14 October 2014

Jilbab Hana

grosir jilbab murah menyediakan jilbab dengan model terbaru diantaranya jilbab instan,jilbab pashmina,jilbab syiria,jilbab segiempat,jilbab jumbo,dan jilbab hoodie. Hubungi 085759220211/2a0f6418
Jilbab Pashmina Murah
Jilbab Hana merupakan trend jilbab masakini karena awal penamaan jilbab hana adalah dari aktris Dewi Sandra yang memerankan peran mbak hanah dalam serial sinetron Catatan Hati Seorang Isteri. Jilbab Hana merupakan salah satu model atau design terbaru dari jilbab pashmina, yupz, jilbab hana adalah jilbab pashmina itu sendiri dengan design terbaru. Jilbab Hana dapat sahabat muslimah gunakan untuk kegiatan  formal maupun non formal tergantung sahabat muslimah senangnya. Jilbab hana tersedia dalam 10 varians warna yang bisa sahabat muslimah pilih, diantaranya adalah warna ungtu, warna moka, warna kuning, warna coktu, warna hitam, warna birel, warna BW, warna ungmu, warna merah, dan warna abtu.

Sahabat muslimah dapat membeli jilbab hana secara ecer dan grosir. Untuk mendapatkan harga grosir jilbab hana maka pembelian minimal 5 pcs.

Deskripsi Jilbab Hana 
Nama jilbab : jilbab hana
Bahan jilbab : rayon super
Harga ecer : Rp.45.000,-
Harga grosir : Rp.40.000,-

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home