14 October 2014

Jilbab Pashmina Murah Fatin Blaster

grosir jilbab murah menyediakan jilbab dengan model terbaru diantaranya jilbab instan,jilbab pashmina,jilbab syiria,jilbab segiempat,jilbab jumbo,dan jilbab hoodie. Hubungi 085759220211/2a0f6418
Jilbab Pashmina Murah
Jilbab pashmina merupakan jilbab terbaru dan modern sehingga sahabat muslimah akan tampil cantik dan menawan memakai jilbab pashmina ini. Jilbab pashmina yang berikut bernama jilbab pashmina fatin blaster. Jilbab pashmina blaster merupakan jilbab cantik dan terbaru, jilbab pashmina ini cocok digunakan untuk kegiatan pesta, ke kampus ke kondangan atau bisa anda sesuaikan pemakaian jilbab pashmina ini ke acara yang sahabat muslimah kehendaki. Jilbab pashmina ini terbuat dari bahan aira, dan kami tawarkan ada 10 varians warna jilbab pashmina blaster kepada sahabat muslimah, diantaranya adalah ada warna hitam, turkis, fanta, dusty, putih, oren, marun, ungu, moka dan kuning.

Sahabat muslimah dapat membeli jilbab pashmina ini secara ecer dan grosir. Untuk mendapatkan harga grosir jilbab pashmina ini maka minimal pembelian 5 Pcs.

Deskripsi jilbab pashmina 
Nama barang : Jilbab pashmina fatin blaster
Bahan jilbab : Aira
Harga Ecer Jilbab : Rp.35.000,-
Harga Grosir Jilbab : Rp.30.000,-


Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home