8 October 2014

Jilbab Hoodie shireen

grosir jilbab murah menyediakan jilbab dengan model terbaru diantaranya jilbab instan,jilbab pashmina,jilbab syiria,jilbab segiempat,jilbab jumbo,dan jilbab hoodie. Hubungi 085759220211/2a0f6418
Grosir Jilbab Murah
Jilbab merupakan busana muslim wanita yang wajib dipakai untuk menutupi auratnya, oleh karena itu kami senantiasa memberikan pelayanan penjualan busana muslim khususnya jilbab murah kepada muslimah-muslimah sahabat kami seagama.
Dalam kaitannya diatas, kami tawarkan model jilbab terbaru yang bernama jilbab hoodie shireen, kenapa dinamai jilbab hoodie shireen, jawabnya adalah karena model jilbab hoodie ini di populerkan pemakaiannya oleh artis bernama shireen sungkar. Jilbab hoodie yang kami jual ini mempunyai 6  varian warna yang bisa sahabat muslimah pilih, yakni diantaranya adalah warna hitam, warna turkis, warna hijau, warna coksu, warna merah, dan warna donker, jilbab hoodie shireen ini terbuat dari bahan jersey.
Jilbab hoodie shireen sangat cocok dipakai untuk ke acara formal ataupun non formal, pemakaian jilbab hoodie terbilang cukup mudah dilakukan. Mengenai harga jilbab hoodie shireen ini kami sampaikan sebagai berikut :
Untuk pembelian jilbab secara ecer adalah Rp.50.000,-
Untuk Pembelian jilbab secara grosir adalah Rp.45.000,-

Untuk mendapatkan harga grosir jilbab murah, minimal pemesanan adalah 5 pcs atau lebih.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home