13 October 2014

Jilbab Hoodie Long Hana

grosir jilbab murah menyediakan jilbab dengan model terbaru diantaranya jilbab instan,jilbab pashmina,jilbab syiria,jilbab segiempat,jilbab jumbo,dan jilbab hoodie. Hubungi 085759220211/2a0f6418
Jilbab Hoodie Murah
Jilbab merupakan sesuatu yang wajib dipakai oleh sahabat muslimah karena memakai jilbab merupakan suatu kewajiban bagi seorang wanita muslim. Jilbab dapat dipakai untuk acara formal maupun non formal. Berkaitan dengan itu kami menawarkan sebuah jilbab cantik dan merupakan jilbab terbaru yang bernama jilbab hoodie long hana. Jilbab hoodie mulai terkenal karena seiring banyaknya artis yang memakai jilbab hoodie, sebutlah yang terbaru dan menjadi trend jilbab kali ini, artis Shireen Sungkar memakai jilbab dengan bahan hoodie. Maka seiring dengan waktu maraklah nama jilbab hoodie shireen. 

Jilbab hoodie terbaru kami kali ini bernama jilbab hoodie long hana, kombinasi jilbab hoodie dan design pemakaian mbak hana di sinetron catatan hati seorang isteri mengawali penamaan jilbab hoodie ini. Dan terkenal lah dengan nama jilbab hoodie long hana. Jilbab Hoodie long hana merupakan jilbab cantik dan terbaru dengan kombinasi hoodie shireen dan jilbab hana. Jilbab hoodie long hana dapat anda pakai untuk kegiatan non formal maupun kegiatan formal tergantung selera anda. Jilbab hoodie long hana kami tawarkan 10 varians warna yang dapat anda pilih, diantaranya adalah warna merah, warna abtu, warna BW, warna ungmu, warna hitam, warna birel, warna kuning, warna coktu, warna ungtu, dan warna moka.

Berikut deskripsi jilbab hoodie long hana 
Nama barang : Jilbab Hoodie Long Hana
Bahan : Rayon Super
Harga satuan/ecer : Rp.50.000,-
Harga grosir : Rp.45.000,-

Untuk mendapatkan harga grosir jilbab murah, minimal pembelian 5 Pcs.

Lihat produk kami lainnya :

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home