13 October 2014

Jilbab Hoodie Sirpol 2 Tone Silang

grosir jilbab murah menyediakan jilbab dengan model terbaru diantaranya jilbab instan,jilbab pashmina,jilbab syiria,jilbab segiempat,jilbab jumbo,dan jilbab hoodie. Hubungi 085759220211/2a0f6418
Jilbab Hoodie Murah
Hoodie merupakan design jilbab masa kini yang cantik dan menawan, perpaduan warna dari design jilbab hoodie membuat tampilan hoodie ini menawan. Hoodie sirpol 2tone silang merupakan model jilbab hoodie terbaru yang mengedepankan akan perpaduan warna yang cerah dan dinamis. Jilbab hoodie sirpol 2 tone silang kami tawarkan 10 varians warna yang bisa anda pilih, diantaranya adalah warna coktu, warna moka, warna pink, warna hit-bu, warna merah, warna biru, warna hit-me, warna abu, warna ungu dan warna putih. Dengan design yang memadukan 2 warna yang cerah ini makan jilbab hoodie sirpol 2 tone silang ini cocok digunakan untuk keacara formal misalkan ke acara pesta,jamuan makan malam,reunian dengan teman lama atau bisa juga dipakai untuk kegiatan non formal misalkan ke kampus, dipakai di lingkungan rumah dsb tergantung selera anda pemakainya. 

Jilbab hoodie sirpol 2 tone silang ini dapat anda beli secara grosir jilbab murah atau ecer jilbab murah, adapun bila anda ingin membeli jilbab hoodie ini secara grosir maka minimal anda membeli 5 pcs. Adapun jika anda membeli 1 pcs, maka anda mendapatkan harga ecer.

Berikut Deskripsi Produk jilbab hoodie sirpol 2 tone silang ini 
Nama Barang : Jilbab hoodie sirpol 2 tone silang
Bahan Jilbab : Rayon Super
Harga ecer jilbab : Rp.50.000,-
Harga grosir jilbab : Rp.45.000,-


Lihat juga koleksi jilbab hoodie kami lainnya :

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home