21 October 2012

catatan Aang Rouf 21-10-2012

Apa yang lucu dariku ??

Kenapa teman-temanku di kelas senang memperolok saya,,,,,,,,,,,,,,,,,???

Setiap kali nama saya disebut atau kesebut ketika sedang di absen oleh dosen,,, teman” di kelas selalu tersenyum dan tertawa,,, entah apa maksudnya selalu seperti itu…..

Apakah itu bercanda ?? tapi kenapa selalu terus”an memperolok saya….. tertawa,, tersenyum setiap kali nama saya kesebut pas lagi di absen dosen…
Tidak hanya itu, ketika saya mau menyampaikan pendapat,,, ketika saya mau presentasi di depan kelas…. Mereka selalu tertawa,,, menertawakan saya dengan senangnya ketika saya berdiri dan berjalan menuju depan kelas…..
Kenapa orang lain tidak seperti itu ???
Semisal, teman yang aktif di organisasi,, pas ketika menyampaikan pendapat di depan kelas atau pas mendapat giliran di absen oleh dosen,,, mereka teman” kelas tidak tersenyum dan menertawakan nya dengan puas..
Kenapa hanya saya ???

Jika sekali dua kali bercanda,,, saya bisa memakluminya… tetapi setiap giliran saya baik itu waktu mau ini dan itu,, semua nya tersenyum dan tertawa dengan puasnya.

Saya akui saya tidak aktif di organisasi,, tetapi meskipun begitu jika beradu argumentasi secara ilmiah saya mampu, dan saya bisa menilai orang yang aktif di organisasi ketika menyampaikan pendapat mengenai masalah A atau B, isi argument nya banyak yang melenceng dan terlalu subjektif dan akhirnya malah menjadi hambar.

Di kelas,, ada sekelompok orang yang mengatakan saya dengan nama inisial A,,, mereka bercanda,,,,???
Jika bercanda sekali dua kali bisa di maklumi,,, tetapi menunjukkan terus hal tersebut saya juga mempunyai batas kesabaran. Saya mempunyai nama, sebut saya dengan nama saya sendiri.

Tapi meskipun begitu saya hanya diam, dan merenungi !! mengapa bisa begitu ??
saya di perolok dan di tertawakan dengan puas oleh mereka, apakah karena saya banyak dosa, kurang amal atau saya pantas ditertawakan dan diperolokan setiap saya mendapatkan giliran kesempatan menyampaikan pendapat dan sebagainya.

Huft…. Saya tetap akan berpikir positif terhadap sebagian atau seluruh teman saya.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home