8 November 2012

liburan ke pangandaran

liburan ke pangandaran bagi setiap orang bilang menarik, tetapi yang saya rasakan kemarin adalah tidak menarik dan menjemukan.

tanggal 6-7 november 2012 , saya , edi, esya, akbar + pacarnya, dan ali + pacarnya berangkat ke pangandaran untuk liburan dan refreshing.....
dari awal saya sudah memperkirakan bahwa ada kejemuhan dan kebetean yang luar biasa,,, kami pergi menggunakan mobil carry kepunyaan Edi.

awal kejemuhan dan kebetean adalah, ketika berangkat dan di dalam mobil
mobil muat untuk 7 orang dan total kami ada 7 orang..


2 kursi di tengah milik akbar dan pacarnya, sedangkan kursi yang belakang yang muat 3 orang, di isi saya dan ali + pacarnya.

sedangkan dua soulmate edi dan esya ada di depan. adik kaka itu duduk di depan.

giliran saya mendapat kebetan luar biasa..

waktu beranjak malam, dan aktivitas akbar dan ali sudah mulai bekerja terhadap pacarnya,,,
aku hanya jadi pengganggu dengan duduk di tengah-tengah mereka, dan membuatku tidak nyaman menjadi penonton aktivitas kedua pasangan itu.
pulangnya pun sama di dalam mobil itu seperti itu, membuatku tidak nyaman dan bete luar biasa.

dan aku bertekad untuk ikut liburan dengan mereka lagi, karena hanya kebetean yang di dapatkan bukan kesenangan karena refreshing.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home